Logo Network
Network

Persib Bakal Dilatih Benjamin Mora Mantan Pelatih Klub Johor Darul Tazim Malaysia

Rifqi Herjoko
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:35 WIB
Persib Bakal Dilatih Benjamin Mora Mantan Pelatih Klub Johor Darul Tazim Malaysia
Mantan pelatih klub Johor Darul Tazim Benjamin Mora dikabrkan merapat ke Persib Bandung. Foto: Twitter/@OfficialJohor

KUALA LUMPUR, iNews.id - Benjamin Mora, mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Tazim (JDT) dikabarkan akan melatih Persib Bandung. Kabar tersebut viral dan ramai dibicarakan publik Negeri Jiran.

Pelatih asal Meksiko itu, diketahui telah berpisah dengan JDT sejak Juli 2022. Mora terhitung sangat lama memimpin klub raksasa Malaysia tersebut.

Lelaki berusia 43 tahun itu juga terhitung sukses memoles JDT. Dia membawa The Southern Tigers meraih tiga gelar Liga Super Malaysia dan satu trofi Piala FA Malaysia.

Kini, Mora belum memiliki klub apapun setelah resmi berpisah dengan JDT. Dia pun kencang dirumorkan bakal direkrut oleh Persib Bandung. Apalagi, kursi pelatih Maung Bandung lowong setelah Robert Rene Alberts mengundurkan diri.

Salah satu media Malaysia ikut menyoroti isu tersebut. Mereka menemukan tanda baru yang semakin menguatkan rumor Mora segera direkrut oleh Persib Bandung.

“Pelatih asal Meksiko itu telah memberikan petunjuk baru mengenai klub tujuannya setelah ini. Mora telah mengikuti salah satu klub paling berpengaruh di Asia Tenggara,” bunyi pernyataan pada Semuanya Bola, Kamis (18/8/2022).

“Mora telah mengikuti akun Instagram Persib Bandung. Hal itu menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar klub,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Robert Alberts memutuskan mundur dari jabatannya karena raihan hasil buruk pada tiga laga awal Liga 1 2022-2023. Mora disebut-sebut sebagai sosok ideal untuk menggantikan posisi tersebut.

Rumor semakin kuat dengan bergabungnya salah satu kandidat Paul Munster sebagai Direktur Teknis Timnas Brunei Darussalam. Mora diyakini tidak akan lama lagi dikontrak oleh Persib.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Bagikan Artikel Ini