Polsek Maniis Gelar Patroli Skala Besar, Warung-warung Penjual Miras Jadi Target

Tim Liputan
Petugas gabungan saat menyita puluhan botol miras di sebuah warung yang berada di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Bukan hanya Polres, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis, Polres Purwakarta, Jawa Barat, juga menggelar patroli skala besar, Sabtu (23/7/2022) malam. Patroli itu dilakukan bersama TNI, Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan. 

Dalam patroli tersebut, puluhan botol minuman keras jenis arak, berhasil disita

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha mengatakan, operasi gabungan ini dalam rangka meminimalisir adanya Gukamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Maniis.

"Sebagaimana arahan dari pimpinan, kami laksanakan operasi gabungan ini untuk antisipasi C3 dan kejahatan jalanan," ujar Asep, pada Minggu (24/7/2022). 

Ia menambahkan, dalam operasi gabungan ini, petugas menemukan 48 botol miras jenis arak ukuran kecil dari sebuah warung yang ada di wilayah Kecamatan Maniis. 

“Seluruh barang bukti kami sita setelah memeriksa warung itu. Kami memang menggelar kegiatan ini difokuskan terhadap warung atau kios yang diduga menjual miras,” tutur Asep.

Diungkapkan Asep, dalam patroli gabung ini, lebih mengedepankan tindakan persuasif, preventif dan humanis guna mencegah terjadinya tindak pidana.

"Kami berharap kegiatan ini memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta," pungkas IPTU Asep Nugraha.

Editor : Iwan Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network