get app
inews
Aa Read Next : Warga Jatiluhur Geger, Babi Hutan Masuk ke Dalam Rumah Warga

Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Senin, 08 Agustus 2022 | 16:42 WIB
header img
Polwan Polres Purwakarta saat melakukan Police Goes To School di SMAN 3 Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Srikandi Polwan Polres Purwakarta, Jawa Barat, gelar kegiatan Goes To School di SMAN 3 Purwakarta, Senin (8/8/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Purwakarta AKP Sudarti mengatakan, bahwa Police Goes To School ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Purwakarta dalam rangka menyongsong Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-74. Tujuannya, untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum dan keselamatan berlalu lintas. Dalam kegiatan tersebut kami juga Sosialisasi penyelenggaraan Binlat Calon Angota Polri tahun 2022-2023," ucap Sudarti.

Selain itu, sambung dia, Police Goes To School ini juga kembali mengajak pelajar SMAN 3 Purwakarta untuk menghindari kenakalan remaja yang sering terjadi serta menggunakan media sosial secara bijak.

"Kita juga sampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Penyuluhan tentang pelayanan perempuan dan anak. Adik-adik adalah generasi muda, jadi jangan salah langkah," ucap Sudarti. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut