get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Mahasiswi Cantik Tanpa Busana Terjun Dari Aparteman Lantai 9, Korban Diduga Bunuh Diri Gegara Asmara

Sabtu, 03 September 2022 | 10:25 WIB
header img
Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP jatuhnya mahasiswi dari lantai 9 apartemen di Tembalang Semarang. (Kristadi)

SEMARANG, iNewsPurwakarta.id - Seorang mahasiswi cantik tanpa busana terjun dari lantai 9 sebuah apartemen di kawasan Tembalang Kota Semarang, Jawa Tengah. Korban diduga bunuh diri karena defresi tak mau putus hubungan cinta dengan pacarnya.

Korban diketahui bernama Katherine Ann Saunders (19), warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat. Korban merupakan salah seorang penghuni apartemen.

Insiden tersebut berawal dari rasa kaget warga yang tinggal di apartemen dengan suara keras benda jatuh pada Jumat (2/9/2022). Saat didekati sumber suara, ternyata di dekat taman belakang ada sosok perempuan tengkurap bersimbah darah dan tanpa busana.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak pengelola apartemen dengan menghubungi polisi.

Kepolisian pun kemudian datang bersama tim Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. 

Korban yang berstatus mahasiswa baru Unika Soegijapranata Semarang itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang.

Korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai 9 bersama teman pria diduga kekasihnya Muhammad Einstein yang juga mahasiswa baru Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

“Terakhir jam 8 pagi sebelum berangkat kampus, dia lagi di sini. Dua atau tiga hari yang lalu dia sempat duduk di bangku situ,” ujar Einstein, rekan korban.

Untuk kepentingan penyidikan, rekan korban dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan lebih lanjut. Kasus ini sendiri masih didalami jajaran Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang.

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut