Logo Network
Network

Geger! Petani Tewas Mulutnya Berbusa, Diduga Keracunan Anti Hama

Erwin Eka Pratama
.
Selasa, 13 September 2022 | 06:08 WIB
Geger! Petani Tewas Mulutnya Berbusa, Diduga Keracunan Anti Hama
Tim Inavis Polres Pinrang evakuasi jasad korban di rumah sawah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Foto : Screenshot

PINRANG, iNewsPurwakarta.id-- Warga sekitar areal pesawahan di Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan geger, Senin (12/9/2022) malam. 

Itu terjadi, setelah seorang petani ditemukan tewas di sebuah rumah sawah di pesawahan tersebut. Mulut korban yang diketahui bernama Sappe (60) warga Lampa Timur, Kelurahan Lamp Toa, Kecamatan Duampanua, mengeluarkan busa, diduga keracunan anti hama wereng. 

Korban ditemukan kerabatnya sendiri, yang mencari korban yang belum pulang sejak berangkat ke sawah miliknya untuk menabur racun anti hama.

IPTU Mardin, Kapolsek Duampanua Polres Pinrang, mengatakan, dari penyelidikan sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban ditemukan dalam meninggal dunia dengan mulut berbusa diduga keracunan anti hama.

"Saat ditemukan korban mengeluarkan busa dari mulut, diduga keracunan saat menabur racun anti hama," jelasnya.

Selanjutnya, Tim Inavis Polres Pinrang, langsung mengevakuasi korban dibantu oleh warga sekitar, dan membawa korban ke rumah duka.

"Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga,"tutupnya.

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.