get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Hendak Menyebrang Jalan, Nenek Tewas Ditabrak Motor

Senin, 19 September 2022 | 13:08 WIB
header img
Pengendara motor yang menabrak nenek (korban) di Jalan Raya Bungursari, Purwakarta. Foto: Dok Polsek Bungursari

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang nenek berusia 60 tahun tewas ditabrak motor ketika hendak menyebrang jalan. Kejadiannya di Jalan Raya Desa Cibening, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (19/9/2022) pagi.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari Kompol Budi Harto, kejadian tersebut berawal korban yang diketahui benama Sariah warga Kampung Ciloajaya, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, hendak menyeberang jalan di depan Gerbang ke Perum BIP Cibening. 

Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T-2924-IT dari arah Cikampek menuju Sadang. Kemudian motor yang dikendarai Tajudin Muslim (30) warga Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta yang membonceng Nia Sari (26) itu menabrak korban. 

"Kejadiannya sekira pukul 05.10 WIB. Setelah menabrak motor ngebuang ke kiri jalan dan menabrak trotoar," ucap Budi, saat dihubungi melalui telpon selularnya, Senin (19/9/2022).

Budi menduga pengedera motor itu melaju cukup kencang hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan.l menabrak korban yang hendak menyebrang jalan. 

"Diduga motor melaju kencang, Kalau tidak kencang tidak mungkin (kecelakaan), apalagi sampai korban meninggal," ucap Budi. 

Sementara, lanjut dia, pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka berat. Kemudian dilarikan ke rumah sakit Siloam Purwakarta, untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Para korban kini berda di rumah sakit Siloam Purwakarta dan kasus kecelakaan ini pun ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta," papar Budi.  

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut