get app
inews
Aa Read Next : Amankan Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Purwakarta Terjunkan Ratusan Personel

Truk Box Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipali Sopir Truk Tewas, Penyebabnya Gegara ini

Selasa, 08 November 2022 | 13:11 WIB
header img
Kecelakaan di Tol Cipali. Foto: Istikewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Truk Lightbox dengan nopol G-8557-HZ menabrak kendaraan lain di jalan Tol Cipali, KM 74.800, sekitar daerah Cikopo, Bungursari, Purwakarta, Selasa (8/11/2022).

Dalam insiden tersebut pengemudi lightbox, Pamuji (33), warga Kampung Jetis RT 001/001 Desa Dlimas Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

Kepala Urusan pembinaan Operasi Satlantas Polres Purwakarta, Iptu Jamal Nasir mengatakan, kronologi kecelakaan itu bermula kendaraan light truk box yang dikendarai pamuji, seorang diri, datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Di lokasi kejadian truk lightbok oleng ke kiri dan menabrak kendaraan di depannya. Setelah itu truk light box terperosok ke ROW pinggir jalan tol.

"Untuk kendaraan yang ditabrak belum diketahui identitasnya, karena setelah kejadian tidak ada di TKP," ujar Jamsir, sapaan akrab Jamal Nasir.

Kencangnya tabrakan, lanjut Jamsir, membuat pengemudi truk lightbox tewas di TKP. Selain itu, truk light box juga kondisi bagian depannya ringsek.

"Korban tewas langsung di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta," ucapnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut