get app
inews
Aa Read Next : Mengemuka dalam Acara Halal Bihalal: Ivan Kuntara Bukan Calon Bupati Purwakarta!

RSU Asri Purwakarta Raih Juara Investasi PMDN dalam Anugerah Investasi Purwakarta

Kamis, 16 Maret 2023 | 02:21 WIB
header img
H Rustandie, owner RSU Asri saat menerima penghargaan predikat kedua kategori Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dalam Anugerah Investasi Purwakarta di Hotel Harper.

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta - Rumah Sakit Umum (RSU) Asri meraih penghargaan dari Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, sebagai perusahaan yang sukses menanamkan investasinya di Purwakarta.

Penghargaan diberikan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Purwakarta dalam even Anugerah Investasi Purwakarta (Anvesta), di Hotel Harper Purwakarta, Selasa (14/3/2023).

RSU Asri melalui perusahaannya, PT Asri Medical Centre (AMC) meraih predikat kedua kategori Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), hanya setingkat di bawah perusahaan konglomerat PT Indorama Synthetic.

Bupati Anne Ratna Mustika dan Kepala DPMPTSP Hariman Budi Anggoro menyerahkan award itu kepada H. Rustandie, owner PT AMC.

"Anugerah Investasi Purwakarta merupakan bentuk penghargaan dalam kegiatan penilaian kinerja DPMPTSP bagi para pelaku investasi di Purwakarta.  Anvesta juga sebagai wujud apresiasi Pemkab Purwakarta kepada para investor di kabupaten ini," kata Bupati Anne.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut