get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Libur Lebaran, Polsek Bungursari Intensifkan Patroli

Minggu, 30 April 2023 | 12:51 WIB
header img
Personel Polsek Bungursari lakukan patroli ke pemukiman warga. Foto Dok Humas Polres Purwakarta

PURWAKARTA, iNewaPurwakarta.id - Antisipasi gangguan Kamtibmas dalam libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Polsek Bungursari, Polres Purwakarta intensifkan patroli di wilayah Bungursari, Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Bungursari, Kompol Budi Harto mengatakan, patroli tersebut menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang serta pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

"Beberapa langkah preventif akan terus dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kriminalitas yang meresahkan warga Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Patroli dilakukan ke sejumlah titik yang dinilai rawan akan tindakan kriminal," ucap Budi, Minggu (30/4/2023).

Kapolsek menyebut, patroli merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan di libur Lebaran.  

"Kami selaku jajaran Polsek Bungursari, Polres Purwakarta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan Patroli jam rawan dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," ucap Budi.(*)

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut