get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pasca Pemungutan Suara, Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Malam

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:16 WIB
header img
Polisi dari Polres Purwakarta saat lakukan patroli malam di wilayah Kabupaten Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Pasca pemungutan suara Pemilu 2024, polisi masih terus mengintensifkan patroli malam di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Kali ini, patroli pada Sabtu (24/2/2024), dipimpin langsung Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, patroli kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban usai masyarakat memilih haknya pada Pemilu 14 Februari 2024, kemarin.

"Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi pasca pemilihan di Kabupaten Purwakarta," ucap Ricky, Minggu (25/2/2024).

Ia menambahkan, pasca pemungutan suara masyarakat diminta tetap bersabar menunggu proses hasil pleno pemilu 2024 selesai. 

"Kami, Polri selalu menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di setiap wilayah. Adapun patroli yang dilakukan kemarin dilakukan menyusuri jalan protokol Kabupaten Purwakarta dan di tempat-tempat umum," ujarnya. 

Menurut Ricky, patroli juga merupakan bagian dari langkah pencegahan Polres Purwakarta, untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga selesai. 

"Sebagai mana arahan Bapak Kapolres Purwakarta, patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang tetap aman, dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ungkapnya.

Ricky memastikan, Polres Purwakarta akan terus melakukan patroli secara intensif untuk menjaga keamanan dan kondusifitas, untuk memastikan proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif, hingga berakhirnya seluruh tahapan. 

"Kami ingin memastikan situasi Purwakarta tetap aman dan kondusif hingga tahapan Pemilu 2024 berakhir. Kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi, segara melaporkan jika melihat atau mengetahui lokasi penjualan minuman keras ilegal," pungkasnya.***

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut