get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Ivan Kuntara: Rakyat Purwakarta Bakal Nikmati Ekonomi Hijau 

Bincang Soal Purwakarta, Dua Bakal Calon Bupati Duduk Satu Meja

Senin, 15 April 2024 | 03:20 WIB
header img
Dua bakal calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara dan Yadi Rusmayadi menggelar pertemuan di Kopi Pendopo, Minggu malam. foto: Ist

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Bakal calon Bupati Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Ivan Kuntara dan Yadi Rusmayadi menggelar pertemuan silaturahmi, Minggu (14/4/2024).

Pertemuan digelar di Kopi Pendopo, Jalan Veteran Purwakarta milik Rustandi, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Ketua DPC Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala tampak hadir dalam acara nonformal tersebut.

Momen bertemunya dua bakal calon Bupati Purwakarta ini, diunggah di berbagai platform media sosial. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Maklum, saat ini Purwakarta  sedang dihangatkan oleh perhelatan Pilkada serentak yang digelar pada 27 November mendatang.

Ikhwal pertemuan, Ivan mengatakan bahwa silaturahmi dengan berbagai kalangan, termasuk dengan Yadi Rusmayadi, dirasa sangat perlu.

“Silaturahmi dan komunikasi perlu dilakukan lebih intensif untuk menyamakan persepsi bahwa Purwakarta harus maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Ivan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu malam.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut