get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Setelah PKB, Giliran PDI Perjuangan Dilamar Ivan Kuntara

Sabtu, 20 April 2024 | 02:22 WIB
header img
Bakal calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara melamar ke PDI Perjuangan pada Jumat (19/4/2024). Dia diterima Warseno, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan.

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Langkah Ivan Kuntara untuk menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029 semakin tegas. Ivan mendatangi kantor PDIP untuk mendaftarkan diri menjadi calon bupati, Jumat (19/4/2024) siang.

Ivan dan tim pemenangannya datang ke kantor PDIP di Jalan Ahmad Yani Purwakarta sekitar pukul 10.00. Mereka diterima Wakil Ketua PDIP Warseno dan jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Ivan mengatakan bahwa PDIP selama ini dikenal sebagai partai politik yang sangat berkomitmen dengan rakyat alias wong cilik.

Ivan mengaku sengaja mendaftarkan diri ke PDIP bertepatan dengan hari Jumat, “Ini merupakan hari yang penuh berkah,” ujarnya.

Sebelumnya, Ivan juga melamar ke PKB beberapa waktu lalu. Selain dengan PKB dan PDIP, Ivan terus melakukan komunikasi dengan parpol-parpol lain.

Sejauh pengamatan, berbarengan dengan langkahnya mengintensifkan komunikasi dengan parpol, Ivan juga gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke berbagai kalangan.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut