get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Bukti Bersinergi dengan Ulama, Ivan Kuntara Tampil di Acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Sabtu, 20 April 2024 | 04:50 WIB
header img
Tokoh masyarakat Purwakarta Ivan Kuntara hadir dalam tabligh akbar UAS yang digelar Lembaga Dakwah Manhajus Sholihin Ibnu Joban. foto: ist

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Ivan Kuntara menjadi satu-satunya bakal calon Bupati Purwakarta yang hadir di acara tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS), di GOR Purnawarman Purwakarta, Jumat (19/4/2024) malam. 

Tabligh akbar yang digelar Lembaga Dakwah Manhajus Sholihin Ibnu Joban ini, dihadiri ribuan umat muslim yang datang dari berbagai penjuru Purwakarta. Mereka memadati GOR Purnawarman dan dengan khidmat mengikuti tabligh akbar hingga akhir.

Selain Ivan Kuntara,  tampak hadir pula sejumlah tokoh agama, yakni para ulama Purwakarta dari berbagai unsur. Mereka menyatu untuk mengikuti tabligh yang disampaikan UAS.

Sebelum UAS tampil untuk memberikan ceramah agama. Ivan diberi kesempatan naik panggung untuk menyampaikan sambutan di hadapan ribuan hadirin.

Pada kesempatan itu, Ivan menyatakan bahwa dirinya siap bersama-sama masyarakat untuk membawa Purwakarta kembali menjadi kota yang religius.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut