get app
inews
Aa Read Next : Polemik Ijazah Paket C Bang Ijo, Agus Yasin: Kadisdik Jangan Memihak!

KPU Purwakarta Terima 32 Pengaduan dan Tanggapan dari Masyarakat atas Paslon Binzein-Ijo

Sabtu, 21 September 2024 | 21:07 WIB
header img
KPU Purwakarta menerima 32 pengaduan dan tanggapan dari masyarakat terhadap pasangan Saepul Bahri Binzein-Bang Ijo . foto: tangkapan layar medsos

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – KPU Purwakarta menerima 32 laporan pengaduan dan tanggapan dari masyarakat terhadap pasangan bakal calon Saepul Bahri Binzein-Bang Ijo.  Sedangkan terhadap tiga pasangan lainnya, tak ada pengaduan dan tanggapan yang masuk ke KPU.

Ketua KPU Purwakarta Dian Hadiana menjelaskan, adanya pengaduan dan tanggapan dari masyarakat, mengindikasikan bahwa masyarakat Purwakarta semakin melek soal Pilkada.

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat Purwakarta yang semakin proaktif dalam keterlibatannya di perhelatan Pilkada 2024,” ujar Dian, Sabtu (21/9/2024) malam.

Dia melanjutkan, untuk merespons atas pengaduan tersebut, KPU langsung memverifikasi materi-materi yang disampaikan masyarakat dalam pengaduannya. "Hasil verifikasi akan disampaikan dalam rapat pleno tertutup KPU besok," tutur Dian.

Dikatakan Dian, 32 pengaduan dan tanggapan masyarakat yang diterima KPU, semuanya ditujukan kepada bakal calon Wakil Bupati Purwakarta Bang Ijo.

“Semua pengaduan terkait dengan persoalan Ijazah milik Bang Ijo. Tak ada soal lain,” terangnya.     

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut