get app
inews
Aa Text
Read Next : Pasca Gempa di Panganadaran, KAI Daop 2 Bandung Pastikan Keamanan Perjalanan Kereta

Tingkatkan Layanan Pelanggan, KAI Daop 2 Bandung Sediakan Tarif Parsial Untuk Kereta Parahyangan

Kamis, 06 Februari 2025 | 09:59 WIB
header img
Suasana di Stasiun KA Bandung. Foto: Istimewa

Dicky menjelaskan guna memberikan kemudahan dalam perencanaan perjalanan, tiket KA Parahyangan kini dapat dipesan lebih awal, yaitu mulai H-45 sebelum tanggal keberangkatan. Kebijakan ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan mereka dengan lebih nyaman dan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal, tarif, dan pemesanan tiket, pelanggan dapat menghubungi Layanan Pelanggan KAI 121 melalui telepon 121, WhatsApp 0811-1211-1121, email [email protected], atau media sosial resmi KAI.

"KAI Daop 2 Bandung terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan mengajak masyarakat untuk menjadikan kereta api sebagai pilihan utama dalam perjalanan mereka," pungkas Dicky. ***

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut