5 Anggota Geng Motor di Purwakarta Bacok Seorang Pemotor Pakai Celurit

irwan
5 anggota geng motor pelaku percobaan curas ditangkap Unit Reskrim Polsek Pasawan. Foto: iNewsPurwakarta/Irwan

"Kasus ini terungkap berkat kerjasama jajaran dengan unit reskrim Polsek Pasawahan," ucap Sulaeman kepada awak media di Mapolsek Pasawahan, Selasa (21/2/2023).

Di tempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Pasawahan Ipda Suko menuturkan, ditangkapnya lima pelaku berawal para pelaku nongkrong di pinggir Jalan Terusan Kapten Halim, sekitar daerah Desa Salem, Pondoksalam. Sekitar pukul 01. 00 WIB melintas motor yang dikendarai Fawas Putra Permana (20), warga Desa Parakanlima, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

"Kemudian para pelaku mengejarnya. Tiba di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Terusan Kapten Halim, Desa Parakansalam, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, pelaku yang menggunakan 2 motor menyalip motor korban," tutur Suko.

Setelah itu, lanjut Suko, pelaku berinisial KS langsung membacok punggung korban dengan sebilah celurit yang telah dipersiapkannya.

"Saat itu, korban yang mengalami luka berusaha menghindar ke arah belakang, para pelaku mengejarnya dan meminta handphone kepada korban," jelas Suko.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network