Pemotor di Purwakarta Ditemukan Penuh Luka di Jalan, Ini Kata Polisi

Irwan
Pemotor di Purwakarta ditemukan penuh luka di Jalan Raya Maniis, Purwakarta. Foto. Dok. Polsek Maniis

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kusmayadi (43), ditemukan tak sadarkan diri dengan tubuh dipenuhi luka di Jalan Raya Maniis, tepatnya Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023) malam.  

Warga Desa Pasirjambu, Maniis, Purwakarta atau tetangga desa lokasi ditemukannya itu diduga mengalami kecelakaan tunggal. Karena tak jauh dari tubuhnya tergeletak sepeda motor miliknya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis, AKP Asep Nugraha membenarkan, korban mengalami kecelakaan tunggal.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi di tikungan dekat tugu perbatasan Desa Tegaldatar dengan Desa Pasirjambu, pada Minggu malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

"Saat itu korban ditemukan tergeletak tak sadarkan diri setalah terjatuh dari motor Honda Supra tanpa nomor polisi yang dikendarainya. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke Mapolsek Maniis," ucap Asep, saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya, Senin (25/9/2023).

Setelah mendengar laporan, lanjut dia, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kecelakaan.

Asep menyebut, diduga korban mengantuk dan hilang kendali serta tidak bisa menguasai laju sepeda motornya oleng sehingga terjatuh. 

"Diduga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat akan menikung di dekat tugu perbatasan Desa Tegaldatar dengan Desa Pasirjambu, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya kemudian terjatuh," ucap Asep. 

Akibatnya, lanjut dia, korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Maniis, kemudian dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan perawatan intensif. 

"Untuk korban kini dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan penanganan kecelakaan itu diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta," ucap Asep. (**) 

Editor : Iwan Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network