Kado Spesial untuk Om Zein, Dapat Rekomendasi dari DPP Gerindra Sebagai Calon Bupati Purwakarta

Irwan
Om Zein dan Abang Ijo saat menerima surat rekomemdari dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-52 Saepul Bahri Binzein atau Om Zein resmi mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Purwakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta 2024.

Penyerahan rekomendasi untuk maju sebagai calon bupati tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra. “Menang menang,” kata Ahmad Muzani, Rabu (14/8/2024).

Om Zein memastikan bahwa rekomendasi dari DPP Partai Gerindra menjadi amanah bagi pasangan Zein-Jo untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Purwakarta 2024-2029. 

“Alhamdulillah kita sudah dapat amanah, rekomendasi dari partai Gerindra pasangan Zein-Jo untuk maju di Pilkada Purwakarta 2024,” papar Om Zein.

Saat ini tim pasangan Zein-Jo tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta pada 27 Agustus 2024 nanti. Sehingga pada saat pendaftaran seluruh berkas dipastikan sudah lengkap.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network