KPU Purwakarta Ajak Ratusan Awak Media Sukseskan Pilkada 2024

Irwan
Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kabupaten Purwakarta, Oyang Este Binos saat sosialisasi Tahaoan Pencalonan Pilkada 2024 di Purwakarta. (Foto:Ist)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - KPU Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menggelar sosialisasi tahapan pencalonan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, pada Pilkada 2024.

Kegiatan yang dihadiri ratusan awak media dari sejumlah organisasi profesi kewartawanan ini dilaksanakan di Green Hotel Situ Buleud Purwakarta, Senin (19/7/2024).

Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kabupaten Purwakarta, Oyang Este Binos mengatakan alasan KPU Purwakarta mengundang wartawan dalam acara sosialisasi Tahapan Pencalonan Pilkada 2024, karena melalui media masa informasi bisa terpublikasikan dengan baik kepada masyarakat.

"Media adalah lembaga atau komunitas memiliki peran strategis yang tak kalah penting dalam mensukseskan Pilkada 2024," ucapnya. 

Ia menyebutkan, orang yang berprofesi sebagai jurnalis tidak hanya memiliki hak pilih, melainkan juga dapat menggerakan masyarakat datang ke TPS melalui karya yang dibuat soal pentingnya menyalurkan hak pilih pada 27 November 2024 nanti.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network