KDM Optimis Purwakarta akan Istimewa jika Dipimpin Om Zein-Abang Ijo

Irwan
Om Zein-Abang Ijo di Lapangan Warungkandang, Plered Purwakarta. (Foto:Ist)

"Ingin Jalan bagus lagi, ingin sekola bagus lagi, ingin pasar bagus lagi, ingin berobat gratis total, ingin sekolah SMA gratis total, ingin lapangan pekerjaan terbuka lagi, ingin kuliner Sate Maranggi hidup lagi, ingin anak anak sekolah punya visi. Mari kita bersama sama wujudkan Purwakarta Istimewa, maka Bupatinya Om Zein, Wabupnya Bang Ijo," jelas Kang Dedi Mulyadi disambut tepuk tangan ribuan warga Plered.

Kang Dedi Mulyadi berjanji akan memberikan perhatian yang kuat untuk menjadikan warga Purwakarta lebih istimewa. Pasalnya, Purwakarta menjadi cikal bakal model kepemimpinan yang dekat dengan masyarakat dan melayani masyarakat.

"Siap menang Plered? Percaya ke pa Dedi? Ingin ikut pa dedi? Ingin dikunjungi pa dedi? Ingin ada hiburan seperti ini lagi?," tanya Kang Dedi Mulyadi.

"Percaya Om Zein dan Abang Ijo bakal seperti saya. Purwakarta Istimewa itu, Jalan Mulus, Imah Alus, Rakyat kaurus," timpal Kang Dedi Mulyadi. 

"Kedepan saya akan memberikan perhatian yang kuat ke orang Purwakarta, kalau orang Purwakartanya, sejiwa, serasa dengan Kang Dedi Mulyadi," pungkasnya. ***

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network