Pengda Judo Jabar Tunjuk Purwakarta sebagai Tuan Rumah Kejuaraan Judo Pelajar Tingkat Provinsi

Tatang Budimansyah
Para Pejudo Pelajar Purwakarta tengah latihan secara intensif menjelang Kejuaraan Judo Pelajar tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Purwakarta Desember 2024 mendatang. foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jawa Barat menunjuk Kabupaten Purwakarta sebagai tuan rumah Kejuaraan Judo Pelajar tingkat Provinsi Jawa Barat. Rencananya even digelar pada Desember 2024.

Kejuaraan ini akan mempertandingkan para pejudo pelajar seluruh Jawa Barat yang terdiri dari tiga zona. Ada pun pesertanya berasal dari pelajar tingkat SD dan SMP. 

Para pejudo pelajar yang tampil pada even ini, merupakan para juara di kabupatennya masing-masing.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PJSI Jawa Barat Arnold Silalahi mengatakan, Purwakarta sangat layak untuk menjadi penyelenggara even yang cukup bergengsi ini.

Arnold meminta pihak Pengcab PJSI Purwakarta mempersiapkan diri agar pelaksanaan kejuaraan bisa berjalan lancar tanpa kendala.

“PJSI Jabar melihat di Purwakarta banyak pejudo dari kalangan pelajar yang berpotensi. Maka tak salah kami mempercayakan pelaksanaan kejuaraan tahun ini di gelar di Purwakarta,” kata Arnold, Kamis (10/10/2024).

Indra Permana, salah satu pengurus PJSI  Pengcab Purwakarta mengatakan, ditunjuknya Purwakarta sebagai tuan rumah, merupakan sebuah kehormatan.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network