get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Diduga Akibat Korsleting Listrik Angkot Terbakar di Subang, 1 Penumpang Tewas

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:35 WIB
header img
Petugas mengevakuasi korban yang tewas terpanggang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANGiNews.id - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah angkutan kota (Angkot) ludes dilalap sijago merah di Jalan Raya depan SDN Banjarsari, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Akibat insiden tersebut, seorang penumpang perempuan tewas di lokasi kejadian akibat luka bakar.

Terbakarnya angkot tersebut sempat terekam kamera warga. Dalam video amatir tersebut, terdengar beberapa kali letupan saat angkot terbakar.

Menurut Kapolsek Cijambe, IPTU Kuswan, saat terbakar, angkot melaju dari arah Cijambe menuju Cimenteng. Satu orang penumpang bernama Mae (45) warga Kampung Cimenteng, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Subang tewas di lokasi kejadian.

"informasi dari saksi yang ada di halaman SDN Banjarsari, melihat dari arah barat ada kendaraan terbakar yang didalamnya ada satu perempuan ikut terbakar," ujar IPTU Kuswan kepada iNewsSubang.id di lokasi kejadian, Sabtu (25/6/2022).

IPTU Kuswan melanjutkan, dugaan sementara angkot terbakar akibat korsleting listrik. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

"Masih dalam penyelidikan pihak reskrim Polres Subang, belum bisa menentukan masih dalam penyelidikan, diduga awal dari korsleting kabel, lebih lanjutnya nanti hasil penyelidikan identifikasi Polres Subang," katanya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut