Seorang Pemuda di Cianjur Dibacok Anggota Geng Motor, Pelaku Ditangkap Anggota TNi-AD

Tim iNews
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 11:38 WIB
Anggota Yonif 300 Raider/Bjw serahkan anggota oknum geng motor ke Polres Cianjur sebelumnya bacok seorang remaja di Karangtengah. (Foto: Istimewa)

CIANJURiNews.id - Seorang pemuda jadi korban pembacokan anggota geng motor di depan Asrama Haji (Kemenag), Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022) malam. Kejadian ini viral, menjadi pergunjngan warga setempat.

Informasi yang diterima, pelaku dari geng motor tersebut telah ditangkap anggota TNJ-AD Yonif Raider 300/BJW di depan Ramayana Cianjur. Pelaku berinisial WR (27) seorang buruh, warga Karangtengah Cianjur.

Awalnya, anggota personel TNI-AD Yonif Raider 300/BJW yaitu, Pratu Bima, Pratu Wara, Pratu Doni, Prada Nanjung, dan Prada Dendi berinisiatif mengecek informasi tersebut, guna mengantisipasi supaya tidak melewati depan Asrama Yonif Raider 300.

Pasi Intel Letda Inf Tri Widodo mengatakan, telah ada laporan salah seorang anggota geng motor tersebut telah diamankan di depan Ramayana Cianjur, sekitar pukul 19.35 WIB.

"Awalnya ada informasi dari masyarakat tentang adanya kegiatan rolling salah satu geng motor, di daerah Selakopi Cianjur, dan mengarah ke sekitaran Ramayana menuju daerah batas Cianjur," katanya, dalam keterangan rilis, Sabtu (25/6/2022) malam.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini