get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Cegah Aksi Kriminalitas dan Kejahatan Jalanan, Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Purwakarta

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:27 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Dandim 0619/Purwakarat saat lakukan pemeriksaan di Cafe-Cafe. (Foto: Tim iNewsPurwakarta.id)

PURWAKARTA iNews.id  - Cegah aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan, Polres Purwakarta bersama TNI dan Pemkab Purwakarta menggelar patroli skala besar, di pusat kota Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu (23/7/2022) malam hingga Minggu (24/7/3022) dini hari.

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, patroli skala besar guna menciptakan situasi yang kondusif dan juga pencegahan aksi kriminalitas jalanan.

"Patroli skala besar ini sebagai langkah antisipatif sebagai upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya, agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman," terang Edwar. 

Dijelaskannya, patroli ini memprioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas. 

"Patroli gabungan ini merupakan wujud sinergi kita, yakni TNI, Polri dan Pemerintah Daerah untuk menjaga kamtibmas di Purwakarta agar tetap aman, damai serta kondusif," ucap Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut