get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polsek Maniis Gelar Patroli Skala Besar, Warung-warung Penjual Miras Jadi Target

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:59 WIB
header img
Petugas gabungan saat menyita puluhan botol miras di sebuah warung yang berada di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha mengatakan, operasi gabungan ini dalam rangka meminimalisir adanya Gukamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Maniis.

"Sebagaimana arahan dari pimpinan, kami laksanakan operasi gabungan ini untuk antisipasi C3 dan kejahatan jalanan," ujar Asep, pada Minggu (24/7/2022). 

Ia menambahkan, dalam operasi gabungan ini, petugas menemukan 48 botol miras jenis arak ukuran kecil dari sebuah warung yang ada di wilayah Kecamatan Maniis. 

“Seluruh barang bukti kami sita setelah memeriksa warung itu. Kami memang menggelar kegiatan ini difokuskan terhadap warung atau kios yang diduga menjual miras,” tutur Asep.

Diungkapkan Asep, dalam patroli gabung ini, lebih mengedepankan tindakan persuasif, preventif dan humanis guna mencegah terjadinya tindak pidana.

"Kami berharap kegiatan ini memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta," pungkas IPTU Asep Nugraha.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut