get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Gangguan Kantibmas, Kapolres Purwakarta Perintahkan Jajaran Polsek Tingkatkan Patroli

Rabu, 27 Juli 2022 | 14:21 WIB
header img
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain pimpin Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di pusat kota Purwakarta.(Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain perintahkan seluruh personel serta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli, baik pagi, siang dan malam hari, terutama saat jam-jam rawan. Selain itu memantau situasi keamanan serta ketertiban masyarakat. 

"Hal tersebut penting dilakukan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman kepada masyarakat," ucapnya di Mapolres Purwakarta, Rabu (27/7/2022).

Ditambahkan Edwar, begitu Edwar Zulkarnain biasa disapa, Patroli ini merupakan upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Baik berupa pencurian, premanisme, perkelahian kelompok, penganiayaan, balap liar dan gangguan lainnya yang meresahkan masyarakat Purwakarta. 

Selain itu, kata dia, Patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," tuturnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut