get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Jelang Laga Persib vs Madura United, Kapolres Imbau Bobotoh Purwakarta Tidak Berbuat Onar

Jum'at, 29 Juli 2022 | 17:42 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi dengan Viking Distrik Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Jelang laga Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (30/7/2022) besok, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, menggelar audiensi dengan Bobotoh atau Viking distrik Purwakarta di Mapolres Purwakarta, Jumat (28/7/2022). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Waka Polres Purwakarta Kompol Rizaldy Satria Wibowo, Kabag Ops, Kompol Dadang Garnadi dan Kasat Intelkam AKP Asep Rahman. 

Hadir juga, El Presidente Viking Distrik Purwakarta, Gugun Wiguna, Ketua Keanggotaan Viking Distrik Purwakarta, Jajang Mulyana, bersama para Ketua Korwil di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya mengimbau agar mereka (Bobotoh) tidak berangkat ke Bandung jika tidak memiliki tiket yang dipesan secara online.

"Audiensi ini tindak lanjut dari pertemuan Polda Jabar dengan pengurus Bobotoh atau Viking di Bandung. Kita berikan imbau agar yang berangkat hanya yang memiliki tiket," ucap Edwar.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut