get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Upaya Bentengi Masyarakat Dari Serangan Covid-19, Satpolair Polres Purwakarta Kampanyekan Vaksinasi

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:51 WIB
header img
Personel Satpolair Polres Purwakarta saat mengedukasi masyarakat soal vaksinasi dan protokol kesehatan. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Untuk membentengi masyarakat dari virus Covid-19, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus mengkampanyekan vaksinasi Covid-19.   

Seperti yang dilakukan personel Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta. Mereka mengkampanyekan vaksinasi covid-19 baik dosis 1 dan 2, serta booster kepada warga di wilayah perairan Waduk Jatiluhur dan Cirata. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Polair AKP Jajang Sukadar mengatakan, pihaknya melakukan pendekatan humanis dalam memberikan pemahaman betapa pentingnya vaksin covid-19 kepada warga yang beraktifitas di wilayah perairan kedua waduk tersebut. 

"Sebagimana arahan Pak Kapolres, Covid-19 belum usai, sehingga vaksinasi juga perlu di tingkatkan,” ucap Jajang, Jumat (12/8/2022).

Sambil melakukan patroli di wilayah perairan, kata dia, personelnya juga terus mengajak seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (Booster).

"Partisipasi warga melakukan vaksinasi covid-19 terutama booster penting sebagai solusi untuk menghindari ancaman penularan virus yang berasal dari negeri Cina dua tahun lalu itu," tuturnya.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut