get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Terpeleset di Perahu, Nelayan Tenggelam di Waduk Cirata

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:06 WIB
header img
POLAIRUD Sisir Waduk Cirata, Guna Pencarian Nelayan yang diduga Tenggelam (Poto: Andri Sutisna/ iNews.id)

CIANJUR, iNewsPurwakarta.id - Tak seperti biasa, di pinggir Waduk Cirata, tepatnya di perairan blok Kebon Buah, Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dipenuhi warga, Sabtu (20/8/22).

Ternyata, seorang nelayan yang diketahui bernama Enang Rijal (24), warga Kampung Sukatani, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, tenggelam di lokasi tersebut. Dan warga tengah menonton petugas Polairud Polres Cianjur dan Tim SAR dibantu warga mencari korban.

Kasat Polairud Polres Cianjur AKP Heri Zanuar Prihadi mengatakan, tenggeoamnya korban berawal, saat itu korban tengah menggunakan perahu mesin menuju Bagang (alat tangkap ikan). Diduga terpleset kemudian korban tenggelam.

"Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 sekira pukul 23.30 Wib. Korban menggunakan perahu mesin menuju Bagang (alat tangkap ikan) untuk mengambil ikan. Pada pukul 24.00 wib saksi (Hasan) mendengar teriakan korban dan kemudian saksi (Hasan) menghampiri. Namun korban sudah tidak terlihat dan hanya ada perahu mesin. Kemudian saksi (Hasan) membawa perahu mesin terbsebut ke saksi (Dadang). Diduga korban terpeleset dari perahu mesin, lalu tercebur dan tenggelam," tutur Heri.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut