get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Bus PO Sinarjaya Tabrak Truk Tronton di Tol Cipali, 1 Tewas 1 Luka

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 09:59 WIB
header img
Bus PO Sinarjaya tabrak truk tronton di Tol Cipali KM 94.(Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Cipali KM 94, sekitar wilayah Kalijati, Subang, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022) malam. Bus Po. Sinarjaya dengan Nopol B-7003-TGC menabrak bagian belakang truk Isuzu Tronton bernopol.B-9012-GYU. 

Dalam insiden tersebut, pengemudi bus, Maryanto (56) warga Pasarbatang Rt.03/10 kelurahan Pasarbatang Kabupaten Brebes Jawatengah, tewas dan seorang penumpangnya mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. 

Penyebab kecelakaan maut ini belum diketahui secara pasti. Ada dugaan, pengemudi bus kurang antisipasi jaga jarak dengan kendaraan di depan. 

Menurut Nursoleh (56) penumpag bus yang luka-luka, kecelakaan ini berawal bus yang ditumpanginya berjalan dari Jakarta tujuan Slawi, Jawa Tengah. 

Saat melintas Tol Cipali, KM 94, terjadi kecelakaan. "Saat kejadian saya lagi tidur. Saya baru sadar setelah naik mobil ambulan dibawa ke rumah sakit," tuturnya, di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta, Jumat (26/8/2022). 

Sementata menurut Eko Priyono, kakak sopir bus yang tewas, informasi yang diterimanya bus yang dikemudikan adiknya menabrak truk. "Ya, katahya nabrak truk," terangnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut