get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Forum Ustadz dan Santri Purwakarta Siap Kawal Airlangga Hartarto Presiden 2024-2029

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:13 WIB
header img
Foto : Doa bersama dan deklarasi dukungan Airlangga Capres.(Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Forum ustadz dan santri di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto maju dalam Pilpres 2024.

Koordinator Forum Ustadz dan Santri Purwakarta (Fokus Purwakarta) Ustadz Amaludin menuturkan, seluruh ustadz dan santri di wilayah Purwakarta merapatkan shaf atau barisan di belakang Airlangga agar bisa membuat Indonesia bangkit dari tekanan pandemi Covid-19 dan dampak geopolitik global.

"Kita merapatkan shaf atau barisan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden periode 2024-2029. Kami Forum Komunikasi Ustadz dan Santri Purwakarta (Fokus Purwakarta) akan berdoa bersama dan deklarasi mendukung Airlangga maju sebagai capres 2024," kata Amaludin di sela Doa Bersama dan Deklarasi ‘Mendukung Airlangga Hartarto untuk Maju Sebagai Capres 2024’ di Purwakarta, Sabtu (27/8/2022).

Kang Amaludin menambahkan, Forum Ustadz dan Santri Purwakarta menilai sosok Airlangga sudah membuktikan kapasitas dan kredibilitasnya sebagai ujung tombak pemulihan ekonomi nasional dan penanganan pandemi Covid-19.

Jabatan Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) sudah terbukti memberi hasil positif pada kondisi masyarakat Indonesia.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut