get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Harga BBM Naik, Polres Purwakarta dan Mahasiswa Bagi Sembako untuk Sopir Angkot dan Ojek

Kamis, 08 September 2022 | 18:51 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Mahasiswa PMII Cabang Purwakarta, saat bagikan sembako. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Polres Purwakarta bersama Mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta, membagikan puluhan paket sembako kepada tukang ojek, sopir angkot dan pedagang kecil, di Pertigaan Jalan Baru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pembagian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," ucap Pria yang akrab disapa Edwar.

Edwar menambahkan, pihaknya sudah mengundang rekan mahasiswa lainnya, namun karena adanya kegiatan lain, sehingga yang mewakili hanya dari PMII. 

“Dengan kegiatan ini, mahasiswa tidak hanya membela kepentingan masyarakat dengan penyampaian aspirasinya di jalan, tapi mahasiswa juga peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara kegiatan yang kami lakukan ini,” jelas Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut