get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Kasat Narkoba Polres Karawang Dipeecat dari Polri Terkait Kasus Peredaran Sabu dan Ekstasi

Sabtu, 10 September 2022 | 14:28 WIB
header img
Polri resmi memecat Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa terkait kasus peredaran sabu dan ekstasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa yang terkait kasus peredaran sabu dan ekstasi dipecat dari Polri. Edi dikenakan sangsi tegas dijatuhi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). 

"Untuk Kasat Narkoba Karawang minggu lalu sudah di-PTDH, jadi dijemput Propam Polda Jabar," kata Dir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Siregar di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022).

Krisno menyebut sanksi tegas ini sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut tuntas segala bentuk pelanggaran yang mencoreng marwah institusi. 

"Dan Pak Kapolda sudah mengeluarkan ketegasan tentunya dengan mengikuti perintah Pak Kapolri, jadi dipecat dulu," ujar Krisno.

Sebelumnya, Brigjen Krisno Siregar mengungkapkan ENM diduga pernah mengantar 2.000 pil ekstasi ke tempat hiburan malam di Bandung. 

"Tersangka JS dan RH pernah mengantar 2.000 butir pil ekstasi ke tersangka Juki pemilik tempat hiburan malam FOX Club dan F3X KTV Bandung bersama dengan ENM," kata Krisno kepada awak media, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

 

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut