Logo Network
Network

Minibus Travel Kebakaran di Tol Cipali, Arus Lalin Macet

Yudi Heryawan Juanda
.
Rabu, 14 September 2022 | 16:09 WIB
Minibus Travel Kebakaran di Tol Cipali, Arus Lalin Macet
Travel jurusan Cirebon-Jakarta Kebakaran di Tol Cipali Km 98. Foto: Istimewa

SUBANGiNewsPurwakarta.id - Ruas jalan Tol Cipali, jalur arah Palimanan menuju Jakarta sekitar Km 98, sempat macet, Rabu (14/9/2022). Ternyata kemacetan ini dipicu kebakaran sebuah bus travel.

Adapun minibus travel yang hangus terbakar di sekitar wilayah Kecamatan Kalijati, Subang itu bernomor polisi E-7656-YC jurusan Cirebon-Jakarta. Dan semua penumpangnya selamat.

Menurut Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi, kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

"Kita mendapat laporan pada pukul 06.30 WIB, saat itu juga tim langsung turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman," ujar Dede kepada iNewsSubang.id.

Dede menjelaskan kebakaran travel tersebut terjadi ketika kendaraan umum jurusan Cirebon-Jakarta usai mengisi BBM di rest area Km 112. Saat keluar rest area, sopir melihat asap dan langsung menepi.

"Jadi usai mengisi BBM full tank, sopir tidak istirahat dan langsung jalan, saat itu sopir melihat asap di bagian belakang kanan kendaraan, mau matikan mesin gak bisa, saat mencoba disiram air api malah membesar," kata Dede.

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.