Jelang Sidang Cerai dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Bikin Geger Nyanyi Lagu soal Selingkuh

Tim iNews.id
.
Rabu, 28 September 2022 | 14:28 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika nyanyi lagu soal selingkuh jelang sidang perceraian dengan Dedi Mulyadi. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Sidang pertama perceraian Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi akan digelar pada 5 Oktober 2022 mendatang. Namun Anne tiba-tiba bikin geger dengan menyanyikan lagu soal selingkuh.

Sontak, lagu yang dilantunkan Bupati Purwakarta itu pun bikin heboh media sosial.

Saat ini, penyebab retaknya hubungan rumah tangga Anne Ratna Mustika dengan suaminya Anggota DPR Dedi Mulyadi masih belum terkuak. 

Hal itu juga membuat penasaran publik. Pasalnya Anne Ratna Mustika tiba-tiba menggugat cerai Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama di Purwakarta. Padahal rumah tangga keduanya sudah berjalan hingga 19 tahun.

Saat ditanya mengenai alasan menggugat cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika enggan menjawabnya. Bupati Purwakarta cantik ini hanya meminta doa.

"Pokoknya doakan saja hasilnya yang terbaik," ujar Ambu, panggilan akrab Anne, kepada iNewsPurwakarta.id, Kamis (22/9/2022).

Sementara itu, lewat unggahan terbaru di media sosial Instagram, Dedi Mulyadi menyebut ujian yang dihadapinya ini cukup berat.

Namun ujian tersebut diakui mantan Bupati Purwakarta itu membuatnya tetap tegar.

“Seberat apa pun ujian yang dihadapi tidak akan menghalangiku untuk terus melangkah memberikan energi yang masih tersisa untuk kaum jelata,” tulis Kang Dedi.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini