get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Ribuan Santri di Purwakarta Peringati Hari Santri

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:07 WIB
header img
Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Panitia HSN 2022 Kabupaten Purwakarta)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Hari Santri Nasional (HSN) 2022 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diperingati ribuan santri di wilayah tersebut. Acara yang mengangkat tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan” tersebut, berjalan lancar dan meriah.

Ketua HSN 2022 Kabupaten Purwakarta, Ajengan Saepunawawi menyebut seluruh rangkaian acara HSN Tingkat Kabupaten Purwakarta berjalan lancar dan sukses.

"Satu hal yang menjadi kebanggaan kami, Bahwa HSN Tahun 2022 ini untuk tingkat Kabupaten Purwakarta, perlombaan dan seluruh kegiatan di ikuti oleh bukan hanya warga Nahdiyin, tapi oleh ormas islam lainya, yaitu Muhammadiyah, Percis, PUI," ucap pria yang akrab disapa Gusmun itu, Senin (24/10/2022).

Tentu dengan adanya dukungan dan kekompakan seluruh elemen yang ada di Purwakarta tersebut, kata dia, adalah sebuah carger power bagi Purwakarta untuk menjadi barometer implementasi wujud kebhinekaan dan pondasi dasar Toleransi untuk Indonesia yang penuh harmonisasi dan kebersamaan. 

"Pesan yang akan kami sampaikan untuk Indonesia kami akan tetap menjaga NKRI yang majemuk dibawah pilar Pancasila sebagai dasar negara yang sudah pinal," jelas Gusmun. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut