get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Tertipu Brondong Ganteng, Wanita 50 Tahun Lapor Polisi

Sabtu, 05 November 2022 | 15:49 WIB
header img
Foto: cdn-image.hipwee.com

Tak berapa lama kemudian, terdengar suara azan sehingga keduanya mencari mushola untuk melaksanakan salat Zuhur.  "Korban meminta kepada pelaku untuk menunggui tas yang dibawanya ketika sholat," katanya.

Selesai melaksanakan salat Zuhur, korban menemukan lelaki yang bersamanya sudah tidak ada. Karena curiga, korban kemudian mengecek tasnya yang dia bawa sebelumnya dan dititipkan ke pelaku.

Ternyata HP seharga Rp29 juta dan uang tunai Rp1,5 juta sudah raib. Mendapati barang-barang yang dibawanya sudah tidak ada, korban kemudian bergegas ke tempat parkiran dekat icon Pantai Parangtritis.

Korban sangat terkejut, karena sepeda motor Vespa Piaggio warna abu-abu seharga Rp45 juta miliknya yang sempat terparkir di sana juga sudah digondol pelaku.

"Setelah itu korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Kretek," ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp75,5 juta. Usai mendapat laporan, polisi langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan. (*)

Artikel ini telah tayang di iNewsJoglosemar.id pada hari Jumat (4/11/2022) dengan judul "Wanita Ini Tertipu Berondong Ganteng, HP Puluhan Juta dan Motor Raib Digondol Pelaku". 

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut