get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pelajar di Purwakarta Gelar Festival Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Senin, 07 November 2022 | 11:46 WIB
header img
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hadiri lFestival Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (FESPA) Berkebhinekaan Global, di SMA Negeri 1 Campaka, Senin (7/11/2022). Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila merupakan bagian tak terpisahkan dalam struktur Kurikulum Merdeka. 

Projek tersebut merupakan kegiatan kokurikuler berbasis projek dan dilaksanakan sesuai dengan tema-tema yang telah ditetapkan oleh Kemendikbudristek.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada kegiatan Kegiatan Festival Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (FESPA) Berkebhinekaan Global, di SMA Negeri 1 Campaka, Senin (7/11/2022).

Menurutnya, pada agenda tersebut pelajar memperlihatkan inovasi mereka dalam bentuk sebuah festival. Hal ini merupakan bentuk daripada komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terutama dalam penerapan Kurikulum Merdeka.

"Selain itu, hal ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi anak-anak di Purwakarta. Semoga untuk ke depannya, para pelajar ini dapat menjadi generasi yang mampu menghadapi berbagai macam tantangan secara global," kata Anne.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut