get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pupuk Sinergitas, TNI dan Polri di Purwakarta Gelar Olahraga Bersama

Jum'at, 18 November 2022 | 12:50 WIB
header img
Pupuk sinergitas TNI-Polri di Purwakarta olahraga bersama di Lapang Patria Tama Polres Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Guna memupuk sinergitas, Jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menggelar olahraga bersama di Lapang Patria Tama, Mapolres Purwakarta, Jumat (18/11/2022). 

Adapun olahraga tersebut, yakni pertandingan persahabatan sepakbola. Dalam laga itu tampak para petinggi TNI-Polri di Purwakarta, yakini Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi. 

Terlihat juga para perwira dari Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Polres Purwakarta.

Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, mengatakan olahraga bersama TNI-Polri di Purwakarta sangat penting dilaksanakan selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, juga untuk menumbuhkan suasana keakraban dan rasa kebersamaan, sehingga sinergitas serta soliditas antara keduanya tetap terjaga.

“Selain dapat menyehatkan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh olahraga juga dapat mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan,” terang Dodot, saat ditemui di Mapolres Purwakarta. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut