get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Bus PO Sahabat Prima Kecelakaan di Tol Cipali KM 100.900, 2 Meninggal Dunia 18 Luka-luka

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:29 WIB
header img
Bus PO Sahabat Prim kecelakaan di Tol Cipali KM 100.900. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Cipali  KM 100.900 jalur A, tepatnya di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (11/12/2022), sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kecelakaan ini melibatkan Bus angkutan umum P.O. Sahabat Prima bernopol E-7674-KA. Bus sarat penumpang yang dikemudikan Herman (47), warga Kuningan ini terguling di parit, usai menabrak pembatas jalan. 

Dalam insiden tersebut 2 orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan 18 orang luka-luka. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. 

Korban meninggal dunia, yakni Widiyanto (21), warga Desa Sidajaya, Kecamatan Pusakanagara, Subang. Satu lagi belum diketahui identitasnya. 

Menurut Taufik (40), penumpang bus yang selamat, kecelakaan tunggal ini berawal bus berjalan dari Jakarta menuju Palimanan Cirebon. Di lokasi kejadian bus oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan. Berikutnya terperosok ke parit dan terguling. 

"Sebelum oleng, diduga bus mau menyalip kendaraan di depan. Namun diduga sopirnya kurang antisipasi dan akibat jalan licin sehingga terjadi kecelakaan," ucap Taufik. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut