get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Geger, Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Kebun di Purwakarta

Senin, 02 Januari 2023 | 12:37 WIB
header img
Proses evakuasi mayat tanpa identitas. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

Kemudian, lanjut Budi, saksi mendekati korban. Dan korban sudah tidak bergerak.

"Saat mengetahui pria tanpa identitas tersebut ternyata sudah tidak sadar dan tidak bergerak, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW setempat dan dilanjutkan ke Polsek Bungursari," jelas Budi. 

Berdasarkan keterangan warga, sambung Kapolsek, pria sudah berada di lokasi itu sekitar satu bulan lalu. Diperkirakan korban adalah orang dengan ganguan jiwa (ODGJ). Karena tanpa identitas apapun, serta sering tak mengenakan pakaian. 

"Warga tak ada yang kenal sama mayat ini, diperkirakan ODGJ, karena saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang. Dari jenazah pria paruh baya itu, petugas tak dapat menemukan satu pun identitasnya," ujar Budi. 

Dari hasil identifikasi sementara, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka-luka pada tubuh korban.

"Diduga korban tewas akibat penyakit yang dideritanya. Mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Purwakarta," ucapnya. 

Budi menyebut, untuk ciri-ciri korban, yakni pria diperkirakan berusia 50 tahun dengan tinggi 162 centimeter, warna kulit sawo matang, berambut keriting dan bertubuh kurus. 

"Untuk pakaian, korban tidak mengenakan pakaian atau telanjang. apabila ada Warga yang merasa kehilangan keluarga sesuai dengan ciri-ciri tersebut segera hubungi Polsek Bungursari ataupun Polres Purwakarta," kata Kompol H Budi Harto. (*) 

 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut