get app
inews
Aa Read Next : Resahkan Warga, 2 Pelaku Curanmor di Purwakarta Diringkus Polisi

Keroyok Seorang Pemuda hingga Tewas, 15 Anggota Geng Motor di Purwakarta Diringkus Polisi

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:21 WIB
header img
Belasan geng motor yang menyerang dan menganiaya seorang pemuda hingga tewas diringkus polisi Satreskrim Polres Purwakarta. Foto: iNewsPurwakarta/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - 15 anggota geng motor Arabian, diringkus oleh petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta, Jawa Barat.

Mereka ditangkap karena terlibat kasus penyerangan dan penganiayaan terhadap dua pemuda. Kejadiannya di Jalan Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Minggu (15/1/2023) dini hari.

Dan akibat penganiayaan itu, 1 pemuda bernama Yordhi Dwi Rezika (29), warga Kampung Cihideung, Desa Mulya Mekar, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, tewas. 1 pemuda lainnya, yakni Eko Wahyu Nugroho (28), luka-luka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, dari 15 pelaku geng motor yang diamankan, 6 di antaranya masih dibawah umur. Selain itu, untuk pelaku utama dan 3 pelaku lainnya masih dalam pengejaran. 

"Pengungkapan kasus ini bermula dari adanya laporan penganiayaan terhadap dua orang pemuda dimana satu diantaranya meninggal dunia yang dilakukan gerombolan geng motor di di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta pada Minggu, 15 Januari 2023 dini hari," ucap Edwar, Rabu (18/1/ 2023).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut