get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Jelang Puncak Peringatan Satu Abad NU Kapolres Datangi Kantor PC NU Purwakarta, Ada Apa?

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:21 WIB
header img
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain silaturahmi dengan pengurus PCNU Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Menjelang puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kapolres setempat lakukan silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta. 

Kedatangan AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Intel, AKP Asep Rahman di terima langsung Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Purwakarta, H. Bahir Muklis, Rois Syuriah PCNU Purwakarta, KH Akhfaz Fauzi Asyikin dan panitia harlah NU di Sekretariat PCNU Purwakarta, Pada Jumat (27/1/2023) petang. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kunjungan yang dilakukan tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi dan berkoordinasi bersama para pengurus PCNU di Kabupaten Purwakarta.

"Kita ucapkan terima kasih untuk sambutan pengurus dari PCNU Kabupaten Purwakarta. Agenda ini hanya pertemuan biasa dan silaturahmi antara PCNU dengan Polres Purwakarta. Selain itu Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta menyampaikan rencana puncak peringatan 1 Abad NU dan rangkaian kegiatannya," jelas pria yang akrab disapa Edwar itu, Sabtu (28/1/2023).

Selain itu, Kapolres juga menyatakan siap menurunkan personelnya dalam pengawalan dan pengamanan, serta mendukung penuh kegiatan PCNU dalam peringatan Satu Abad NU di Kabupaten Purwakarta. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut