get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Dengar Keluh Kesah Warga, Polsek Pasawahan Gelar Jumat Curhat

Jum'at, 24 Februari 2023 | 10:51 WIB
header img
Polsek Pasawahan gelar Jumat Curhat. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Jajaran Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, gelar Jumat Curhat bersama warga, Jumat (24/2/2023). 

Hal ini selain untuk silaturahmi juga untuk mendengar keluh kesah dan membahas problematika yang dirasakan warga dalam kehidupan sehari-hari. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Plh Kapolsek Pasawahan IPDA Sulaeman mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga. Hal ini dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan, yakni wilayah Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam. 

"Dalam kegiatan Jumat Curhat ini sebagai upaya Polsek Pasawahan untuk meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin sekaligus mengetahui perkembangan situasi kamtibmas. Sebagimana yang diarahkan pak Kapolres Purwakarta," ucap Sulaeman.

Ia menjelaskan bahwa Polri dan masayarakat sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Dimana Polsek Pasawahan terus bersinergi bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut