get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Terbakar Cemburu, Suami di Purwakarta Aniaya Pria Diduga Selingkuhan Istri

Rabu, 08 Maret 2023 | 12:15 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Istimewa/Net)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Terbakar rasa cemburu, AM alias Egeng (23), warga Desa/Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, aniaya seorang pria berinsial ENA (22) dengan geer motor, lantaran diduga berselingkuh dengan istrinya.

Kejadiannya di Kampung Mekarjaya, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Minggu (26/2/2023) silam. Dan pada Selasa (7/3/2023) AM ditangkap petugas Polsek Bungursari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen melalui Kapolsek Bungursari, Kompol Budi Harto menjelaskan, peristiwa itu bermula pada Sabtu (25/2/2023), sekira pukul 22.00 WIB, I (22), istri pelaku menghubungi korban melalui messenger facebook. I minta dijemput agar bisa nongkrong dan main di rumah korban. 

Kemudian, lanjut Budi, korban menjemput I di Kampung Citamiang, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Purwakarta, tepatnya di depan mesjid Al-Barokah. 

"Dan pada Minggu (26/2/2023) sekira Pukul 02.30 WIB, I membangunkan korban, bahwa katanya akan ada ibunya menjemput. Saat korban membuka pintu rumah, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam rumah," jelas Budi di Mapolres Purwakarta, Rabu (8/3/2023).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut