get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Upaya Padamkan Kobaran Api di Rest Area Tol Cipali KM 86 B, PT LMS Bangun Bak Penampungan Air

Jum'at, 28 April 2023 | 15:32 WIB
header img
Semburan api di Rest Area Tol Cipali KM 86 B. Foto: Istimewa

SUBANG, iNewsPurwakarta.id - PT Lintas Marga Sedaya bersama para ahli terus melakukan observasi pendalaman terkait dengan semburan api di Rest Area Tol Cipali KM 86 B, Jumat (28/4/2023).

Para ahli tersebut diantaranya dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran Subang, Polres Subang, Polda Jabar dan juga dibantu oleh tim Pertamina.

Adapun hasil observasi diketahui semburan api yang berasal dari sumur bor di wilayah rest area KM 86 B sejak hari Rabu (26/4/2023) itu merupakan gas alami yang muncul secara tiba-tiba.

Sementara langkah LMS, memasuki hari ketiga mulai lakukan pembangunan bak penampungan air. Bak tersebut akan digunakan untuk memback up kebutuhan air Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Subang guna upaya pemadaman api di lokasi semburan.

“Selain pembuatan bak penampungan air yang digunakan untuk back up kebutuhan air sebagai cooling dan pemadaman, hari ini kami juga akan melanjutkan pemasangan pagar perisai spandex di lokasi sekitar semburan api,” jelas Direktur Operasional PT Lintas Marga Sedaya, Agung, Jumat (28/4/2023).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut