get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polres Purwakarta Ikuti Zoom Meeting Kapolda Jabar, Bahas Masalah Ini

Kamis, 04 Mei 2023 | 19:23 WIB
header img
Polres Purwakarta ikuti zoom meeting dengan Kapolda Jabar. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengikuti zoom meeting terkait Situasi Kamtibmas Terkini yang dipimpin Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Kemenag Provinsi Jawa Barat. 

Hadir dalam kegiatan Zoom meeting tersebut Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan dan Kepala Kemenag Purwakarta, H Sopian, serta para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta yang bertempat di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, pada Kamis, (4 /5/2023).

Kegiatan Ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan personel Polri agar kedepannya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, kegiatan zoom meeting tersebut berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan antisipasi kenaikan harga sembako.

“Zoom Meeting tersebut berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus," ucap pria yang akrab disapa Mega itu. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut