get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Indomaret di Purwakarta Digasak Perampok Berpistol, Pelaku Bawa Kabur Uang Rp34 Juta

Jum'at, 12 Mei 2023 | 15:02 WIB
header img
Indomaret di Jl Maracang, Babakancikao, Purwakarta digasak perampok. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kawanan perampok diduga bersenjata pistol dan celurit beraksi di gerai Indomaret yang berlokasi di Jalan Raya Maracang, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023) malam. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, IPTU Teguh Kumara membenarkan aksi perampokan tersebut. 

Dia menjelaskan, saat kejadian karyawan baru saja beres-beres hendak menutup toko. Kemudian dua orang pria menggunakan penutup wajah menghampiri karyawan ritel tersebut. Selanjutnya menodongkan diduga senjata api dan cerulit kepada dua karyawan tersebut.

"Ya, kedua pelaku itu yang satu mengeluarkan benda mirip senjata api dan satu lagi membawa senjata tajam jenis celurit, kemudian menodongkan ke karyawan indomaret tersebut dan menanyakan kunci kode brankas," ucap Teguh kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Setelah berangkas berhasil di buka, lanjut Teguh, pelaku menyuruh salah satu karyawan ritel itu untuk memasukkan uang yang ada didalam brankas ke dalam tas yang telah disediakan oleh pelaku. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut