get app
inews
Aa Text
Read Next : Krisis Air Bersih, DPRD Purwakarta: Masyarakat Minta Kompensasi dari PDAM

Soal Pelayanan Buruk PDAM, Warga Desak DPRD Purwakarta Jangan hanya Tampung Aspirasi

Senin, 22 Mei 2023 | 19:59 WIB
header img
Komisi II DPRD Purwakarta menerima pengaduan pelanggan PDAM Gapura Tirta Rahayu terkait pelayanan yang buruk. Foto: Tatang Budimansyah

Menanggapi keluhan warga, anggota Komisi II Fitri Maryani menjelaskan, saat PDAM Gapura Tirta Rahayu statusnya menjadi Perumda,  seharusnya lebih profesional dalam pengelolaan.

"Awal 2022, kami sudah keluarkan rekomendasi kepada GTR, di antaranya yang berkaitan dengan  optimalisasi pelayanan dan transparansi dalam pengelolaannya.

Sebelum mendatangi kantor DPRD, warga menggeruduk kantor PDAM di Jalan Basuki Rahmat.

Namun, warga kecewa karena para direktur dan Dewas tak hadir dalam kesempatan itu, dengan berbagai alasan.

"Kami hanya diterima oleh staf yang tidak bisa memutuskan atau mengambil kebijakan," imbuh Khudri.

Selain warga Perumahan Dian Anyar, keluhan serupa juga datang dari Perumahan Gandasari, Desa Cigelam.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut