get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Gegara Sopirnya Minum Es, Truk Lindas Kurir Pengantar Paket hingga Tewas

Kamis, 22 Juni 2023 | 20:42 WIB
header img
Foto: Ilustrasi/Dok. iNews.id

CILEUNGSI, iNewsPurwakarta.id -  Gegara sopirnya minum es, truk colt diesel bernopol B-9130-TDD menabrak motor F-2171-AZ. Kejadiannya di Jalan Raya Narogong, Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis sore (22/6/2023).

Akibat insiden tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Dede Suryadi, seorang kurir pengantar paket sicepat tewas di tempat setelah terlindas ban truk. 

Unit Gakkum Lakalantas Polres Bogor yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi.

Kanit Lantas Polsek Klapanunggal Iptu Sigit Suwito mengatakan, tabrakan maut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor F 2171 AZ diketahui melaju dari arah Pasar Cileungsi ini sebelumnya diduga menyalip truk colt diesel B 9130 TDD dari arah yang sama dari sebelah kiri. 

"Pada saat bersamaan sopir truk saat itu sedang minum es dan tidak melihat korban ada di depannya hingga akhirnya menabrak dan melindas korban yang sudah terjatuh dari motor,” kata Iptu Sigit Suwito. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut